Jasa Bikin Logo Online dan Pesan Logo Online

Pesan logo online

Pesan logo online terbaik, adalah dengan mempercayakan pada ahlinya, yang mempunyai skill mumpuni di bidang desain grafis logo. 

 

Seperti Brandingkan.com yang selalu berusaha menjadi tempat solusi terbaik, untuk kamu para pelaku usaha, yang mungkin sekarang masih bingung mencari tempat terpercaya. 

 

Dengan hasil logo sesuai ekspektasi yang diinginkan. Brandingkan.com, adalah perusahaan yang berada di Sleman. 

 

Yang berusaha memberikan hasil finishing desain grafis sesuai ekspektasi klien yang datang pada kami, dan juga harga jasa bikin logo online yang terjangkau pastinya. 

 

Brandingkan.com juga menawarkan layanan desain grafis lainnya, yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu. 

 

Mulai dari marketing tools, stationary kit, merchandise, hingga social media management, agar akun medsos bisnis kamu semakin berkembang pesat, dan menang dalam kompetisi bisnisnya. 

 

Hingga meraup keuntungan yang luar biasa berkah. Karena dengan hal yang berkah, akan membuat kamu menjadi lebih mudah dalam bersedekah, membantu orang yang sedang kesusahan, dan sebagainya. 

 

Tapi bicara masalah keuntungan, pasti ada kaitannya dengan uang, yang ternyata di belahan dunia, mempunyai jenis logo mata uang yang dinobatkan sebagai mata uang terunik, hingga teraneh loh.

 

Apa saja? Berikut ulasannya: 

 

Logo Mata Uang Negara Jerman (Setelah Perang Dunia II)\

 

Karena dampak dari perang dunia ke II begitu besar, bahkan sebagian negara di dunia mengalami inflasi yang sangat parah. 

 

Alhasil mau tidak mau beberapa negara harus menerbitkan mata uangnya sendiri, sebagai salah satu alternatif, keluar dari masalah tersebut. 

 

Salah satunya adalah negara Jerman, yang kala itu menerbitkan mata uangnya sendiri. Uniknya, negara Jerman menerbitkan mata uang mereka pertama kali.

 

Yakni mata uang dengan menggunakan bahan material kayu. 

 

Logo Mata Uang Itachi

 

Mungkin dari kita, agak asing dengan nama tersebut. Tetapi pada dasarnya, Itachi merupakan nama kota yang berada di New York bagian utara. 

Kota tersebut juga sama permasalahannya dengan negara Jerman. Dimana mereka ada keniatan untuk mendongkrak perekonomian kota. 

 

Dengan menerbitkan mata uang sendiri. Nama dari mata uang mereka adalah Itachi Hour. Dimana mata uang tersebut, terdapat gambar seperti buaya berwarna hijau di dalam lingkarannya. 

 

Mata uang tersebut sudah terpakai sejak tahun 1991. 

 

Mata Uang Zaire

Artikel : Jasa Pembuatan Logo Produk dan Jasa Pembuatan Logo Makanan

Kamu yang mungkin suka dengan bidang sejarah, pasti sudah tidak asing dengan nama tersebut. Zaire adalah nama kota yang sekarang sudah menjadi Kongo, ialah Afrika Zaire

 

Negara tersebut di masanya, mengalami kesulitan dalam memecahkan problematikan perekonomian yang luar biasa. 

 

Sehingga jalan satu-satunya adalah menerbitkan mata uang. Kemudian pada tahun 1970-an tepat turunnya Joseph Mobutu yang turun tahta. 

 

Terbitlah mata uang dari negara tersebut. Tapi uniknya, desain mata uang tersebut terdapat bagian yang hilang, yakni wajah daripada orang yang ada di desain logo mata uang tersebut. 

 

Mata Uang Holocaus

 

Ada yang familiar dengan nama tersebut? Mata uang Holocaus, pada zamannya, memunculkan beragam spekulasi.

 

Utamanya adalah tentang makna yang tersirat dalam logo mata uang tersebut. Banyak yang mengatakan, bahwa Holocaus, merupakan nama dari peristiwa pembantaian kaum Yahudi pada masanya. 

 

Hal tersebutlah yang membuat mata uang tersebut kontroversi. Mata uang tersebut, pertama kali dipakai, ialah pada tahun 1940-an.

 

Mata Uang Palau

Artikel : Harga desain logo Freelance Harga standar desain logo

Yang satu ini adalah mata uang terunik selanjutnya. Dimana desain logo daripada mata uang tersebut, adalah bentuk dari prism butterflies

 

Mata uang tersebut terbuat dari material perak dan stering, yang membuatnya terlihat sangat elegan, dan mewah. 

 

Namun dibalik kemewahan desain tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa kupu-kupu yang dijadikan sebagai material utama, adalah kupu-kupu hidup. 

 

Mata Uang Negara Somalia

Kemudian ada negara yang sangat peduli dengan jenis-jenis hewan yang mungkin di era sekarang, sudah hampir punah. 

 

Benar, Somalia adalah negara dengan memiliki mata uang unik. Dengan berbagai jenis desain hewan sebagai hal utama pada logonya. 

 

Tujuan utama dari hal tersebut, adalah menyadarkan betapa hewan-hewan di era sekarang, sudah begitu miris keadaannya.

 

Serta harus survive lebih keras dalam menjalani hidup, menghadapi iklim, cuaca, bencana yang tidak jarang memakan korban, termasuk mereka. 

 

Jenis-jenis binatang yang dijadikan sebagai logo mata uang, adalah binatang yang berasal dari wilayah Amerika Utara. 

 

Mata Uang Pecahan 100 Triliun

 

Ada yang pernah membayangkan tentang pecahan mata uang sebesar 100 triliun? Rasanya seperti tidak mungkin ya. Tapi ternyata ada, yakni di Zimbabwe. 

 

Mata uang tersebut terbit sekitar tahun 2008. Hal tersebut dilandasi dengan alasan inflasi yang cukup parah di Zimbabwe. 

 

Sehingga butuh terobosan mata uang baru, agar bisa keluar dari permasalahan tersebut. Maka muncul pecahan 100 triliun, dengan tujuan agar para warganya. 

 

Tidak harus membawa uang begitu banyak, dengan jumlah yang demikian. 

 

Logo Mata Uang “Koin/uang  Bicara”. 

Artikel : Jasa Buat Logo E-sport Murah dan Jasa Bikin Logo Branding

Mata uang unik lainnya, datang dari Mongolia. Dimana pada zamannya, Mongolia mengeluarkan koin atau uang dengan desain foto John F. Kennedy. 

 

Yang seperti sedang berbicara. Namun ketika kamu menekan foto tersebut, maka akan keluar pidatonya, saat itu juga, di pesan logo online yang ada. 

 

Meski demikian, sampai detik ini, belum ada yang bisa memecahkan dengan jelas dan saksama, alasan kenapa John F Kennedy yang menjadi ikon daripada koin atau mata uang tersebut. 

 

Mata Uang Keju

 

Italia ternyata tidak mau kalah. Negara tersebut ternyata memiliki mata uang keju, yang sampai detik ini masih terkenal. 

 

Tapi, bukan bentuknya seperti uang kertas ya. Bentuk daripada mata uang keju, seperti kendi yang memang terbentuk dari keju. 

 

Benda tersebut tidak bisa dipakai oleh sembarang orang. Mata uang keju diibaratkan sebagai jaminan dari Bank Banco Emiliano Italia, pada pekerja pembuat keju yang berhutang di bank tersebut. 

 

Jika tidak bisa melunasi utangnya per bulan. Maka, Bank yang bersangkutan akan membeli hasil dari keju mereka, dengan seharga US$ 300 per keju. 

 

Sekian

 

Regard

Brandingkan.com

 

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja

CS : 0818-8285-4334

Leave a Comment