Harga Bikin Stiker Logo dan Paket Jasa Pembuatan Logo

Harga bikin stker logo

Harga bikin stker logo, kadang memiliki variasi yang bisa kamu pilih untuk kebutuhan bisnis kamu. Mengingat era sekarang, stiker juga hampir sama pentingnya dengan logo. 

 

Nah, untuk kamu yang bingung masalah bagaimana caranya agar bisa mempunyai stiker dan jasa pembuatan logo yang bagus, sesuai ekspektasi, serta harganya terjangkau. 

 

Brandingkan.com sudah siap untuk menjadi solusi kamu. Brandingkan.com menyediakan berbagai jenis paket jasa pembuatan logo, yang dijamin hasil finishingnya luar biasa keren. 

 

Juga yang terpenting adalah, merepresentasikan filosofi, tujuan, makna, serta personal branding dari perusahaan kamu,

 

Brandingkan.com juga menyediakan beberapa tools jasa lain yang bisa kamu pilih. Seperti misalnya marketing tools, bikin merchandise. dan sebagainya. Jadi, tinggal hubungi kami untuk informasi lebih lengkap ya. 

 

Tapi bicara soal stiker, ternyata stiker juga punya sepak terjang sejarah yang luar biasa loh. apa saja? Berikut ulasannya: 

 

Sejarah Stiker

Artikel : Tempat Penjualan Logo dan Jasa Edit Logo

Awal Abad ke – 30

 

Siapa yang menyangka ternyata stiker sudah ada sejak abad 30, saat masa Mesir Kuno loh. Hal tersebut banyak para arkeolog yang berpendapat demikian. 

 

Dengan merujuk pada jenis iklan yang pernah ditempel di pasar tradisional, dan disitu ada stiker yang terpampang nyata. 

 

Pada temuan tersebut, beberapa arkeolog juga mengatakan, bahwa saat itu, iklan tersebut ditempel di pasar tradisional dengan stiker, yang di lem menggunakan pasta gandum. 

 

Awal Tahun 1700-an

Artikel : Tarif Logo dan Biaya Pembuatan Logo Perusahaan

Kemudian kehidupan berganti, dan juga zaman demikian. Dimana hal tersebut mempengaruhi kemajuan daripada pembuatan stiker. 

 

Yang pada akhirnya menjadi terobosan bahwasannya, stempel pajak bisa digunakan di berbagai jenis produk serta dokumen, dengan menempelnya menggunakan lem. 

 

Kemudian di Prancis sendiri, ada salah satu seniman terkenal bernama Simon Ranavet yang menciptakan teknik terbaru dalam menempel stiker agar lebih melekat. 

 

Ia memberikan nama tersebut, dengan sebutan decalomania. Teknik yang menekan kertas tisu diantara pelat tembaga, serta mentransfernya ke desain yang ada pada kertas. 

 

Lalu dipindahkan motif tersebut ke porselen atau keramik pada bagian permukaannya. Hal tersebut dirasa sangat berguna, apalagi membuat orang-orang merasa lebih kreatif kala itu. 

 

Jadi, sampai sekarang, teknik tersebut kerap kali digunakan oleh beberapa orang. 

 

Masuk di Awal Tahun 1840-an

 

Di awal tahun tersebut, ada salah seorang pria bernama Sir Rowland, yang mana mengubah nasib perangko menjadi lebih baik, dan mengenalkannya dengan jenis perangko bernama Penny Back. 

 

Dimana perangko tersebut mempunyai adhesif, dimana bisa membantu orang dalam menempelkannya ke berbagai jenis bahan barang yang akan dibawa. 

 

Caranya dengan membasahi penny tersebut, agar bisa menempel sempurna. 

 

Awal Tahun 1880-an

 

Kemudian pada tahun tersebut, muncul istilah litographic printing. Dimana hal tersebut juga menjadi pengubah stiker yang lebih baik. 

 

Dimana dalam pemasangan stiker bisa lebih mudah dan murah. Serta membantu para penjual untuk lebih kreatif lagi dalam membuat iklan yang bisa mengundang pembeli mereka. 

 

Meski demikian, ada begitu banyak kekurangan dalam menggunakan litographic printing. Hal tersebut merujuk pada stiker yang akan memudar seiring dengan perubahan suhu. 

 

Ketika ditempel pada barang yang akan diangkut. Mengingat stiker tersebut berada pada luar dari barang yang terbungkus dengan menggunakan box, atau sejenisnya. 

 

Oleh karenanya, pada saat itu, banyak orang yang menggunakan dua teknik untuk menempelkan stiker, agar aman dari suhu yang berbeda-beda. Yakni dengan cara menggunakan teknik adhesif, serta litographic. 

 

Tahun 1930-an

Artikel : Harga Logo E-sport dan Harga Logo Brand

Di tahun ini, muncul seorang penemu yang melegenda asal Amerika, dan dijuluki sebagai bapak stiker modern dunia. Ialah R Stanton Avery. 

 

Dimana beliau menciptakan mesin yang dapat membuat label secara self – adhesive. Dengan bagian belakang yang bisa dikelupas saat akan dipasang atau ditempel pada barang tertentu. 

 

Termasuk bisa disesuaikan dengan bentuk serta ukuran daripada barang yang akan ditempel menggunakan stiker. 

 

Ialah menggunakan bagian mesin yang dikombinasikan dengan gergaji jenis pedang, serta materi lan yang membuat mesin tersebut sangat berguna pada masanya. 

 

Hingga pada akhirnya, perubahan tersebut serta beberapa teknik yang ada, mengubah stiker seperti sekarang.

 

Dimana lebih kreatif, bisa individual, bisa juga untuk perusahaan. Pun dengan ukuran, bentuk serta kebutuhan yang semakin bervariasi. 

 

Dan membuat stiker hampir sama pentingnya dengan logo. Karena para pelaku usaha sangat paham. 

 

Identitas untuk perusahaan, adalah hal yang sangat krusial. Kamu juga sependapat kan? Oleh karenanya, jika kamu mengklik artikel ini. 

 

Kamu sudah bertemu dengan tempat yang sangat tepat. Kamu bisa mempercayakan kepada Brandingkan.com untuk masalah paket jasa pembuatan logo. 

 

Dengan harga bikin stiker logo yang pastinya, tidak membuat kamu harus merogoh kocek terlalu dalam. 

 

Hasil akhirnya? Yang pasti tidak mengecewakan para klien, termasuk kamu yang mungkin baru mau berlangganan. 

 

Bagaimanapun, memberikan hasil terbaik adalah komitmen dari Brandingkan.com dalam ikut serta memajukan bisnis kamu.  Serta ikut andil dalam memajukan perekonomian negara Indonesia.

 

Itulah beberapa pembahasan mengenai sejarah awal kemunculan dari stiker. Yang pasti dengan adanya pembahasan tersebut.

 

Kita bisa lebih paham bagaimana kemudian perubahan zaman membuat semuanya lebih mudah, simpel, tapi juga kreatif. 

 

Apalagi dengan jenis stiker di era sekarang, yang semakin banyak variasinya. Serta orang-orang pun bisa membuat stiker sesuai dengan keinginan sendiri, dengan teknologi yang ada. 

 

Sekian

 

Regard

Brandingkan.com

 

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja

CS : 0818-8285-4334

Leave a Comment